Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Bangka Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka menggelar vaksinasi Covid-19 massal, Kamis (8/7). Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Adyaksa Darma Karini.

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Farid Gunawan menjelaskan, vaksinasi digelar juga dalam rangka mendukung program pemerintah.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi massal. Sasarannya kepada warga sekitar Sungailiat yang belum di vaksin. Juga kepada keluarga kejaksaan,” katanya.

Dikatakan Kajari, untuk vaksinasi massal ini ditargetkan sebanyak 150 orang. Lewat vaksinasi massal baik yang dilakukan oleh Pemkab Bangka, Dinas Kesehatan, pihak kepolisian hingga Kejaksaan ini, Kajari berharap masyarakat yang telah di vaksin untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Seperti yang kita ketahui bersama, disejumlah daerah dan wilayah, saat ini tingkat yang terpapar ini mengalami peningkatan dan maka dari itu pentingnya kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan demi membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus di daerah ini,”katanya.

Ditambahkan Kajari, selain vaksinasi massal, di Hari Adyaksa ke 61 tahun ini, pihak Kejaksaan Negeri Bangka juga akan melakukan kegiatan bakti sosial lainnya dengan harapan kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di daerah ini.(Zen)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *