Hari Lahir Pancasila, Wali Kota Molen Ajak Masyarakat Terus Jaga NKRI

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga NKRI. Hal ini dikatakan Molen berkenaan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Molen kepada awak media selepas kegiatan peluncuran aplikasi PENDEKAR hasil kerja sama antara Pemerintah kota dan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Minggu (31/5) di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

“Mari kita bersama menjaga persatuan di negara kita tercinta ini, jangan sampai terpecah belah, NKRI Harga Mati,” ungkap Molen.

Menurut wali kota yang akrab disapa Molen ini, masyarakat juga tidak terprovokasi oleh hal yang belum tentu benar atau hoaks yang bisa memecah belah persatuan negara Indonesia.

“Jangan terprovokasi oleh hal hal yang masih hoaks yang membuat pecahnya persatuan di Indonesia ini, lebih baik kita berpikir jernih dari pada kita berpikir hal hal yang negatif memecah belah. lebih baik kita berbuat yang positif,” imbuhnya.

Memaknai Hari Lahir Pancasila, Molen juga meminta agar tidak saling hasut menghasut yang bisa merugikan semua orang, lebih baik melakukan hal hal yang positif yang bisa membangun bangsa indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Saya itu sebetulnya hal hal yang seperti ini inovasi yang dilakukan visioner yang seperti inilah lebih kita berpikir ke arah ini dari pada kita memecah belah persatuan dengan cara saling hasut benci itu kan merugikan kita semua, uda habis tenaga pikiran lebih baik kita habiskan tenaga pikiran kita membangun bangsa indonesia ini,” tutupnya. (*)

loading...

Check Also

Pertamina Patra Niaga Menggelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 0 di Area Dermaga FT Pangkal Balam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel melalui Fuel Terminal (FT) Pangkal Balam Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *