Hari Pelanggan Nasional, PLN Roadshow Sapa Rumah Sakit di Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Merayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN UIW Bangka Belitung (Babel) menyapa beberapa rumah sakit yang ada di Provinsi Kepulauan Babel.

Mengangkat tema PLN Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan, kegiatan diawali dengan kunjungan General Manager PLN UIW Babel Amris Adnan ke Rumah Sakit Siloam Bangka dan Rumah Sakit Umum Daerah (H.C) Ir. Soekarno Bangka Belitung.

“Kami datang hari ini ke beberapa rumah sakit selain ingin menyapa pelanggan, juga ingin mendapat masukan mengenai produk dan layanan yang kami berikan selama ini untuk peningkatan layanan ke depan. Rumah sakit menjadi pelanggan prioritas kami, apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini,” ucap Amris.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (H.C) Ir. Soekarno Bangka Belitung dr. H. Bahrun S.S, M.Kes mengungkapkan rasa terima kasih atas layanan yang diberikan oleh PLN.

“Terima kasih kepada PLN yang telah mambantu RSUD (H.C) Ir. Soekarno Bangka Belitung, selama penanganan Covid-19 aman, tidak kekurangan dan tidak pernah padam. Harapan kami kondisi ini terus berlanjut sehingga pasien-pasien kami dapat ditangani dengan baik,” jelas Bahrun.

Lebih dari itu, Direktur Rumah Sakit Siloam Bangka dr. Yuvens mengapresiasi respon cepat yang diberikan PLN kepadanya selama ini.

“Terimakasih atas dukungan PLN, respon yang cepat selama ini sangat membantu dalam kegiatan operasional kami,” ungkap Yuvens.

Dalam kunjungan tersebut, PLN memberikan kado berupa masker, handsanitizer dan satu set kompor induksi.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PLN UIW Bangka Belitung juga mengunjungi delapan Rumah Sakit lain yang tersebar di Bangka Belitung, meliputi RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, RSUD Depati Bahrin Sungailiat, RSUD Sejiran Setosan Mentok, RSUD Kabupaten Bangka Selatan, RSUD Kabupaten Bangka Tengah, RSUD Dr. H. Marsidi Judono Belitung, RS. Almah Belitung dan RSUD Belitung Timur. (two/rls)

loading...

Check Also

Manfaatkan Lahan Bekas Tambang PT Timah, Pengurus Masjid Darussalam Desa Pangek Miliki Kebun Sawit

WARTABANGKA, SIMPANGTERITIP– PT Timah Tbk terus berkomitmen dalam menangani lahan bekas tambang di wilayah operasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *