Herman Suhadi Diumumkan Jadi Ketua DPRD Babel di Rapat Paripurna

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Herman Suhadi diumumkan menjadi Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Periode 2019-2024 pada rapat paripurna yang digelar hari ini, Rabu (30/12).

Diketahui, Herman Suhadi menggantikan posisi Ketua DPRD Babel sebelumnya, Didit Srigusjaya yang mengundurkan diri dari jabatannya dikarenakan maju pada Pilkada di Kabupaten Bangka Tengah pada 9 Desember lalu.

Kepada wartawan, Herman mengaku siap menjalankan tugas-tugas yang telah diamanatkan kepada dirinya. Selain itu, dia juga akan bersinergi dengan kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Karena DPRD dan gubernur beserta jajarannya itu adalah lembaga penyelenggara pemerintah daerah. Kemudian saya juga akan menjalin kerjasama dan koordinasi yang sangat baik dengan kawan-kawan di lintas fraksi dan lintas komisi,” ujarnya.

Setelah dilantik, dia mengungkapkan, dirinya akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh ketua DPRD Babel sebelumnya.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa beliau (Didit Srigusjaya-red) itu adalah pemimpin yang sangat inovatif, jadi kita akan melanjutkan itu (program-red),” ungkapnya. (DEI)

loading...

Check Also

Hadirkan Telekomunikasi di Daerah Pelosok, Gubernur Babel Minta Komitmen Operator Seluler

WARTABANGKA, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para operator seluler untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *