HUT Kota Muntok, Pegawai Pemkab Bangka Barat Pakai Baju Adat Melayu

WARTABANGKA, MUNTOK – Kota Muntok hari ini, Senin (7/9) merayakan hari jadi yang ke-286. Sebagai bentuk perayaan dan penghormatan, setiap pegawai baik itu aparatur sipil negara (ASN) maupun pegawai kontrak di lingkungan Pemkab Bangka Barat diwajibkan untuk memakai baju adat melayu.

Selain itu, setiap halaman kantor di lingkungan Pemkab Bangka Barat juga dihiasi dengan umbul-umbul.

“Ini kebanggaan hari ini, kita tepat ulang tahun hari jadi Kota Muntok ke 286. Jadi syukur saya imbau pegawai ASN untuk memakai pakaian adat dan kantor dihiasi dengan umbul-umbul dan sebagainya,” jelas Pj Sekda Hartono di sela kegiatan launching peningkatan layanan Samsat Babar di Kantor UPT Samsat Bangka Barat, Senin (7/9).

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan juga menyempatkan diri mengucapkan selamat ulang tahun ke-286 Kota Muntok.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun Kota Muntok yang ke-286, sudah tua tapi masih kelihatan muda. Kalau masih keliatan muda sebetulnya kurang bagus, harusnya semakin tua semakin maju,” kata Erzaldi. (*/ibb)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *