Ini Pengakuan Sarkawi yang Tega Bacok Tetangga dan Istrinya Hingga Tewas

WARTABANGKA, MUNTOK – Peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Muhammad Sarkawi ( 53 ) di Desa Air Kuang, Kecamatan Jebus pada Minggu ( 13/3/) lalu memang sangat mengejutkan.

Pasalnya, pria paruh baya ini tega membunuh tetangga, Bakar ( 55 ) dan istrinya Umiati ( 51 ) serta melukai anaknya sendiri, Uci Febrianti (21) dengan sebilah parang.

Ternyata dibalik pembunuhan ini, ternyata ada beberapa fakta yang dibeberkan pelaku. Sarkawi mengungkapkan dirinya telah memendam rasa cemburu dan sakit hati terhadap istrinya dan korban yang diduga berselingkuh sejak sekitar sekitar 28 tahun yang lalu.

Namun dikatakannya, tidak ada bukti yang menguatkan bahwa keduanya memang telah berselingkuh.

“Sakit hati, cerita itu sudah hampir 28 tahun, saya itu memang tidak ada bukti melihat dia berzinah,” ungkap Sarkawi saat konferensi pers di Mako Polres Bangka Barat, Selasa ( 16/3).

“Kalau saya tidak kerja sering ngintip – ngintip jarak jauh ngintip ke rumah. Memang dia itu lah. Musim duren neneknya berbuah. Ku jage anak kecit, dia mau nyari duren saya pergi lah. Lampu padam. Ku pikir dia buang air besar atau apa. Dak lama lampu senter jadi dua. Ku nggak yakin lah dia mau macam – macam. La dua kali. Ku biarlah kalok e,” lanjut Sarkawi.

Ia melanjutkan dirinya dengan sang istri sering kali cekcok pada awal pernikahannya. Meskipun sering cekcok, Sarkawi mengaku bahwa ia sangat menyayangi istrinya.

“Kami memang sering cekcok saya tetap sayang sama dia. Pertama pas baru sudah nikah itu dia sering ke rumah neneknya, kami sering cekcok dia masih sering main disitu. Jadi saya tinggal setengah bulan sebelum kami punya anak,” jelas Sarkawi.

Dengan beurai air mata, Sarkawi sangat menyesali perbuatan kejinya yang menewaskan dua orang sekaligus. Ia pun meminta maaf dengan anak, keluarganya dan keluarga korban.

“Saya ini memang cengeng orangnya. Nyesel bener saya. Liat tangan anak saya luka, istrinya meninggal. Saya khilaf lah macam belis ( iblis-red ). Pesan saya sama anak dan keluarga yang saya bacok saya minta maaf, kalau tidak dimaafkan biarlah biar saya tanggung sendiri saya memang berdosa,” tukas Sarkawi. ( IBB )

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *