Jadi Mitra Kerja Sama Terbaik, Pemkab Bangka Tengah Terima Penghargaan dari UBB

WARTABANGKA– Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menerima penghargaan dari Universitas Bangka Belitung (UBB) sebagai mitra kerja sama terbaik dalam acara Lustrum III atau Dies Natalis ke-15 UBB, bertempat di Rektorat UBB, Senin (12/4).

Bupati Bangka Tengah mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan pihak UBB tersebut. Selain itu, Algafry turut apresiasi program-program yang telah berhasil dilakukan pihak UBB selama ini.

“Untuk itu, UBB sebagai universitas kebanggaan Bangka Belitung ini harus terus lebih baik ke depannya di bawah kepemimpinan pak Ibrahim selaku rektor. Saya bercita-cita, UBB ini akan ada jurusan kedokteran nantinya, sehingga saat anak saya sudah lulus SMA, bisa langsung kuliah di UBB,” kata Algafry Rahman saat menghadiri acara Lustrum III atau Dies Natalis ke-15 UBB tersebut.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka Tengah itu berharap agar UBB dapat terus bekerjasama dengan pihak Pemkab Bangka Tengah agar Bangka Tengah semakin bertambah unggul.

Sementara Rektor UBB, Dr. Ibrahim meminta doa dan dukungan agar hal yang dicita-cita dan diimpikan Bupati Bangka Tengah dapat terwujud. “Mohon doa dan dukungannya ya Pak. Insya Allah mudah-mudahan impian tersebut akan terwujud beberapa tahun ke depan,” ujar Ibrahim.

Selain itu, Rektor UBB juga menegaskan, pihaknya akan banyak melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah ke depan.

“Pada hari ini, dengan bangga UBB memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bateng sebagai Mitra Kerjasama terbaik dengan UBB,” tandas Ibrahim. (ADV/RN)

loading...

Check Also

PPL Garda Terdepan Sejahterakan Petani Bangka Tengah

WARTABANGKA.COM, KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah fokus melakukan pembinaan kepada Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *