Jaringan Listrik Masuk Kampoeng Tige Urang Tuatunu, Molen: Penantian 9 Tahun Tercapai Sudah

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen mengucapkan syukur atas terealisasinya jaringan listrik di Kampoeng Tige Urang Tuatunu, Selasa (27/7/2021).

Menurut dia, masyarakat sudah menantikan jaringan listrik itu sejak 9 tahun yang lalu. Kini masyarakat sekitar Kampoeng Tige Urang sudah merasakan terang benderang.

“Alhamdulillah penantian sembilan tahun sudah terwujud. Kini masyarakat sudah bisa menikmati aliran listrik. Terimakasih PLN atas kepeduliannya,” ucap Molen saat meresmikan jaringan listrik sepanjang 2,3 kilometer di Kampoeng Tige Urang Tua Tunu, Selasa (27/7/2021).

Disamping itu, Molen juga berharap di tahun ini pembangunan aspal di sepanjang jalan Kampoeng Tige Urang dapat segera terselesaikan. Pembangunan akses jalan ini juga sangat dinantikan masyarakat.

General Manager PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (UIW Babel), Amris Adnan berharap jaringan listrik dapat menghidupkan kegiatan ekonomi masyarakat sekitar.

Disamping itu dia juga berharap lokasi masjid kayu di dekat Kampoeng Tige Urang dapat dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata yang dapat dihandalkan, karena saat ini jaringan listrik sudah tersedia.

“Mudah-mudahan investasi senilai 1,5 miliar ini yang terdiri dari jaringan sepanjang 2,3 kilometer dan pembangunan gardu distribusi dapat memberikan kontribusi positif untuk memajukan daerah serta masyarakat sekitar,” tutur Amris.(*)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Perda Perubahan Anggaran, Fraksi PKS Soroti Hal ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyetujui peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *