Jumlah Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Capai 3.006

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Bangka terus bertambah. Hari ini (5/5) disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Bangka, Boy Yandra terdapat 33 orang yang positif Covid-19 dan berasal dari beberapa kecamatan.

“Dengan bertambahnya 33 orang yang positif maka sampai dengan saat ini terdata 3.006 orang tersebar di delapan kecamatan,” kata Boy Yandra.

Dari total 3.006 kasus Covid-19 yang tersebar di delapan kecamatan, angka terbanyak di Kecamatan Sungailiat mencapai 1.343 kasus.

Sedangkan jumlah pasien yang sembuh setelah menjalani perawatan kesehatan sampai dengan Rabu (5/5) mencapai 2.701 orang serta 47 pasien Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

“Bagi warga yang menjalani isolasi mandiri mendapatkan pengawasan intensif baik dari tim medis dari pusat kesehatan setempat maupun dari masing-masing satgas di kecamatan,” kata Boy Yandra.

Dia menekankan masyarakat meningkatkan disiplin protokol kesehatan mengingat masih ditemukan kasus sebaran Covid-19. (zen)

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Pelajari Merak-Bakauheni

WARTABANGKA.COM, MERAK – Berkunjung ke Provinsi Lampung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *