Kantor DPRD Babel Dibobol Maling, Pelaku Sempat Rusak Brankas

Kantor DPRD Babel Dibobol Maling, Pelaku Sempat Rusak Brankas
Polisi melakukan olah TKP ruang bagian keuangan DPRD Babel yang disatroni maling, Kamis (23/7).WARTABANGKA.COM/DEI
WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dibobol maling. Peristiwa ini baru diketahui ketika pegawai sekretariat DPRD masuk kantor, Kamis pagi (23/7) sekitar pukul 07.00 WIB.

Sekretaris DPRD Babel, Syaifuddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku, katanya, menyatroni ruang bagian keuangan.

“Saya mendapat laporan dari pegawai bahwa ruang keuangan kemalingan. Cuma brankas saja yang dirusak, tapi nggak ada isi uangnya. Untuk barang berharga seperti dokumen atau barang-barang elektronik tidak ada yang hilang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Satpol PP untuk lebih memperketat keamanan agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“Kita minta petugas Satpol PP rutin patroli keliling ke seluruh gedung, kita berharap kejadian ini tidak terulang kembali,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan mengamankan CCTV untuk dijadikan bukti petunjuk. (*/)

loading...

Check Also

Manfaatkan Lahan Bekas Tambang PT Timah, Pengurus Masjid Darussalam Desa Pangek Miliki Kebun Sawit

WARTABANGKA, SIMPANGTERITIPā€“ PT Timah Tbk terus berkomitmen dalam menangani lahan bekas tambang di wilayah operasional …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *