Kapolda Bersyukur Pilkada Bateng Berjalan Aman dan Kondusif

WARTABANGKA, KOBA – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Anang Syarif Hidayat bersyukur pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) tahun 2020 berjalan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan pilkada serentak di Bangka Tengah dan seluruh kabupaten dan kota di Bangka Belitung berjalan kondusif,” kata Irjen Anang, usai Apel Konsolidasi TNI/Polri pasca pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Mapolres Bateng, Jum’at (8/1).

Ia juga mengapresiasi TNI/Polri di Babel yang berupaya semaksimalmungkin mengamankan pelaksanaan pilkada di Babel. Semua petugas sudah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

“Selain berakhir aman, partisipasi masyarakat memilih juga meningkat hingga 75 persen lebih,” ungkapnya.

Ia menganggap hal ini merupakan kemenangan petugas pengamanan pilkada serentak se Babel. Ia berharap kemenangan ini akan menggairahkan pembangunan di Babel semakin baik, dan masyarakatnya semakin makmur dan maju.

“Mudah-mudahan kita semua merasakan dampak daripada pembangunan ini,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Danrem 045/Gaya, Brigejen TNI, M Jangkung widyanto mengapresiasi TNI/Polri yang ada di Bateng, karena sudah berhasil mengamankan Pilkada serentak tahun 2020.

“Ke depan masih banyak tugas yang lebih berat, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini,” kata M Jangkung.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara Pemilukada serentak tahun 2020 dan masyarakat yang sudah terlibat menjaga keamanan di Bateng.

“Pemilukada Bateng sudah berjalan aman dan lancar, kami ucapkan terimakasih,” pungkasnya. (RN)

loading...

Check Also

Hadirkan Telekomunikasi di Daerah Pelosok, Gubernur Babel Minta Komitmen Operator Seluler

WARTABANGKA, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para operator seluler untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *