Kemenpora Salurkan 330 Paket Vitamin untuk Atlet Babel

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyalurkan 330 paket vitamin yang diperuntukkan bagi atlet junior di Provinsi Bangka Belitung (Babel).

“Sebanyak 330 paket vitamin termasuk cairan hand sanitizer dan masker akan disalurkan kembali bagi atlet yunior di masing-masing daerah kabupaten,” kata Ketua KONI Provinsi Babel, Elfandi usai menghadiri pelantikan koordinator kecamatan se-Kabupaten bangka, Selasa (11/11).

Elpandi mengatakan, menjaga imun bagi atlet terutama yunior dianjurkan baik dengan cara latihan olahraga secara rutin maupun keseimbangan asupan gizi dan vitamin. Menurutnya, Kemenpora hanya menyetujui 330 paket vitamin dari ribuan paket yang diusulkan

“Bantuan sudah kami salurkan ke 41 atlet yunior di Kabupaten Bangka dan rencananya disejumlah atlet lainnya di kabupaten lain sesuai usulan,” tambahnya.

Dia menambahkan, saat ini, KONI babel tengah mempersiapkan atlet untuk kejuaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 yang dijadwalkan di Papua pada 20 Oktober hingga 4 November 2021.(*/zen)

loading...

Check Also

Kementerian PPA Anugerahi Pangkalpinang Sebagai Kota Layak Anak 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) Republik Indonesia menganugerahi Kota Pangkalpinang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *