Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Genjot Vaksinasi Covid-19

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kita Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi upaya yang dilakukan pemerintah kota itu dalam menggenjot vaksinasi covid-19 ke masyarakat hingga melakukan cara jemput bola ke rumah-rumah.

“Saya mengapresiasi kinerja pemkot Pangkalpinang yang telah berupaya maksimal dalam melakukan percepatan vaksinasi hingga datang dari rumah ke rumah untuk mengajak warga ikut vaksinasi,” ujarnya di Pangkalpinang, Rabu (10/11).

Selain itu, pihaknya juga mendukung dan menghargai sepenuhnya kinerja dokter, nakes dan perangkat pendukung penanganan COVID-19 lainnya.

Saat ini kota Pangkalpinang telah mencapai 75 persen vaksinasi masyarakat artinya Kota Pangkalpinang termasuk kota yang dengan cepat mengejar vaksinasi yang telah ditargetkan pemerintah pusat.

Ia menambahkan, pemerintah kota diminta untuk menghargai kerja dan kinerja petugas lapangan yang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

“Secara pribadi saya dan bersama sama Walikota Pangkalpinang mengajak pemerintah pusat melalui kemenpraf RI untuk ikut memberikan perhatian dan menghargai hal tersebut dengan memberikan penghargaan dalam bentuk apa pun,” katanya. (*/rls)

loading...

Check Also

Resmikan Gedung UDD, Wagub Babel Harapkan Sinergi Semua Elemen Terjaga

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Wagub Babel) sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *