Ketua KONI Babel Pantau Persiapan PORPROV 2022 di Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Elfandi melakukan kunjungan ke Kabupaten Bangka Barat untuk memantau persiapan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Babel tahun 2022, Kamis (3/9).

“Jadi kunjungan hari ini adalah punya beberapa misi tentu saja kewajiban kami provinsi untuk melihat anggotanya dalam hal ini KONI Bangka Barat begitu sebagai tugas rutin. Sebagai penyelenggara olahraga apalagi sekarang di tengah kondisi pandemi adaptasi kebiasaan baru seperti apa apakah SOP-SOP yang sudah diberikan tentang standar pelaksanaan kegiatan olahraga,” kata Elfandi kepada awak media di Rumah Keboen, Muntok.

Selain itu, menurut Elfandi, dia juga memantau bagaimana situasi kegiatan aktivitas olahraga di Bangka Barat sudah berjalan atau tidak dalam kondisi pandemi saat ini.

“Kita tetap memompa untuk KONI agar terus menggerakkan kegiatan olah raga ini walaupun dengan keterbatasan dengan segala hal yang berhubungan dengan standar-standar pelaksanaan kegiatan olahraga di tengah Covid-19,” lanjutnya.

Dia menegaskan pada intinya kunjungan KONI provinsi datang ke Bangka Barat adalah untuk melihat secara langsung dan mendengar laporan tentang pelaksanaan Porprov yang akan dilaksanakan di Bangka Barat.

Pihaknya, kata Elfandi, juga telah menemui Bupati Bangka Barat, Markus. Saat pertemuan tersebut, bupati, kata Elfandi, menegaskan Bangka Barat sudah on schedule atau sesuai jadwal dalam pembangunan, salah satunya soal stadion.

“Alhamdulillah yang dilaksanakan oleh Bangka Barat on schedule secara pembangunan. Jadi Bangka Barat sudah menyiapkan beberapa hal yang sudah beberapa kita lihat, stadion dan hal yang lain,” tutup Elfandi. (*/IBB )

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *