Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa Buka Muswil V DPW PPP Babel

WARTABANGKA, PANGKALANBARU – Ketua Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) V DPW PPP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), di Hotel Soll Marina, Sabtu (10/4).

Kegiatan Muswil V ini mengangkat tema “Rapatkan Barisan, Kuatkan Persatuan, Gapai Kemenangan untuk Pembangunan Negeri Melayu Serumpun Sebalai”, yang turut dihadiri oleh Bendahara Umum Surya Batara Kartika, Ketua Bidang Fungsional Achmad Baidowi, Kooordinator Babel Syarifah Amelia dan tamu undangan lainnya.

“Merawat persatuan dengan pembangunan adalah diksi yang mengajak kita semua untuk tidak siapa yang di nomor satukan, tanpa persatuan maka tidak akan ada pembangunan,” kata Suharso Monoarfa dalam sambutannya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh kader PPP untuk bersatu padu untuk berkontribusi dalam pembangunan, karena tanpa adanya persatuan, pembangunan itu akan sulit tercapai.

“Akhir kata, selamat bermusyawarah dengan suka cita, Insyaallah PPP senantiasa agung di pentas demokrasi, Ketua DPW sekaligus Wakil Ketua DPRD Babel saat ini Insyaallah menjadi Ketua DPW Babel lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi sangat tersanjung dengan kehadiran Ketua Umum DPP PPP yang telah membuka secara resmi Muswil V ini.

“Kami bersyukur, langsung dihadiri dan dibuka oleh Bapak Ketua Umum, karena tidak seluruh wilayah di Indonesia ini yang dihadiri oleh beliau,” ucap Amri.

Amri menjelaskan, setelah pembukaan acara Muswil V ini, akan dilanjutkan dengan sidang-sidang musyawarah.

“Kami diamanatkan untuk mempimpin rapat nantinya, kecuali rapat pengesahan tata tertib formatur dan pemilihan formatur itu nanti akan dipimpin langsung oleh DPP langsung” terangnya.

Selain itu, dia juga mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPW PPP Babel kembali apabila masih diberikan kepercayaan dari hasil Muswil V ini.

“Dalam karir politik, terus terang saja saya selalu berpegang kepada mekanisme partai, dan sepanjang itu diamanahkan, maka harus saya jalankan. Jadi saya kembalikan kepada pemilik suara yang ada,” tandasnya. (DEI)

loading...

Check Also

Belitung Darurat BBM, Eka Budhiarta Minta Pertamina Tambah Kuota

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini mengalami darurat bahan bakar minyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *