Lepas Kontingen Babel ke Papua, Gubernur Tak Targetkan Peringkat

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Roesman melepas kontingen atlet Babel untuk bertanding dalam PON XX di Papua, Jumat (24/9).

“Hari ini kita melepaskan atlet Babel untuk berjuang sebagai duta olahraga merebut medali membawa nama baik dan nama besar babel, kami memberikan apresiasi kepada kalian yang selama ini sudah sangat berjuang bersama, latihan dan tentunya ini akan menjadi modal bagi kita dan akan kita uji apa yang selama ini dilakukan. Mudah-mudahan dapat yang terbaik disana,” kata gubernur, saat melepas kontingen Babel.

Disinggung raihan medali dalam PON ini, Gubernur tidak menargetkan jumlah medali tetapi berharap yang terbaik dapat dipersembahkan oleh atlet Babel.

“Sesuai dengan apa yang kalian targetkan niatkan dalam hari ketika tulus dan iklas itu kekuatan dan kekuatan energi itu tak terbayang, saya berharap peringkat kita lebih baik dan meningkat dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Ia menegaskan, atlet harus fokus pada kerjakeras memberikan yang terbaik, tidak usah memikirkan persoalan akomodasi, tiket, bonus dan lainnya.

Erzaldi mengapresiasi dan berterimakasih kepada sponsor dan pihak yang telah mendukung dan mensponsori keberangkatan atlet Babel, seperti PT. Timah dan lainnya.

“Tolong konsentrasi untuk berjuang membawa nama baik Babel. Kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” tukasnya.

Pelepasan kontingen ini ditandai dengan penyerahan bendera, yang juga dihadiri oleh Ketua KONI Babel, Elfandi dan pengurus KONI Babel. (two/*)

loading...

Check Also

Proses Instalasi Komponen Mesin Capai 81 Persen, PLN 24 Jam Non Stop Pulihkan Sistem Kelistrikan Pulau Bangka

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Proses instalasi komponen mesin PLTMG dari Riau kini mencapai 81 persen. Sejak kedatangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *