Mansah Klaim Pasangan Bersanding Menangkan Pilkada Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Haji Sukirman dan Bong Ming Ming (Bersanding) kemungkinan besar akan memenangkan Pilkada Bangka Barat 2020.

Berdasarkan hitungan suara dari 340 TPS (lebih dari setengah jumlah TPS) tersisa 60 TPS lagi, pasangan Bersanding berhasil memperoleh suara sebesar 46,4 persen atau sekitar 39.795 suara.

Jumlah ini praktis melampaui kedua pasangan kandidat lain yakni Markus-Badri (31,3 persen) dan Safri-Eddy Arif (22,3 persen).

Dengan hasil ini, Ketua Tim Pemenangan Bersanding, Mansah mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua dukungan dan perolehan suara yang diberikan oleh masyarakat Bangka Barat.

“Kemenangan ini jelas menjadi kemenangan bagi semua masyarakat Bangka Barat,” kata Mansah dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu sore (9/12).

Dia mengimbau agar para pendukung tidak merayakan euforia dengan keramaian yang berlebihan. Sungguh, sebaiknya, kemenangan ini dirayakan dengan doa dan syukuran di kampung dan wilayah masing-masing.

Terakhir, kata dia, pasangan Bersanding akan segera melakukan komunikasi dengan kedua kandidat yang lain agar keadaan di Bangka Barat tetap kondusif.

“Pasangan ini akan merangkul semua elemen untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Bangka Barat dengan sebaik-baiknya,” kata Mansah. (*/IBB)

loading...

Check Also

Ratusan Personel Polres Bateng Tertibkan Tambang Ilegal di Marbuk, Kenari dan Pungguk

WARTABANGKA.COM, KOBA – Ratusan personel Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama unsur terkait menertibkan aktivitas tambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *