Markus Harap Sukirman-Bong Ming Ming Dapat Tingkatkan Pembangunan di Bangka Barat

WARTABANGKA, MUNTOK – Bupati Bangka Barat, Markus mengucapkan selamat kepada H. Sukirman dan Bong Ming-Ming yang telah terpilih menjadi bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Bangka Barat tahun 2020 saat rapat paripurna, Jumat (5/2).

Dirinya berharap H. Sukirman dan Bong Ming-Ming menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2024 dapat memberikan peningkatan pembangunan di Kabupaten Bangka Barat di segala sektor baik dari segi sumber daya manusia serta infrastruktur yang ada.

” Kami menitipkan keberlanjutan dari pembangunan yang telah ada, dan kami yakin di masa kepemimpinan bapak Sukirman dan Bong Ming-Ming, pembangunan daerah dapat berjalan lebih baik lagi serta dapat meningkatkan daya saing daerah di ranah Nasional maupun Internasional,” kata Markus.

Dalam kesempatan ini, Markus juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Bupati Bangka Barat masih terdapat prioritas pembangunan serta kebijakan strategis yang belum terlaksana dengan baik dikarenakan adanya berbagai kendala yang dihadapi.

” Saya yakin dan percaya siapapun yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Bangka Barat tentunya memiliki komitmen serta tekad yang kuat untuk membangun Bangka Barat kita yang tercinta ini. Semoga Bangka Barat kedepan jauh lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dan berkontribusi dalam proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada tanggal 09 desember 2020 yang lalu dimana pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mempertahankan kondusifitas keamanan dan ketertiban di daerah.

” Tak lupa kami haturkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Komisi Pemilihan Umum sebagai lembaga penyelenggara pemilihan umum yang tekah bekerja keras siang dan malam untuk memastikan pelaksanaan pemilihan ini berjalan dengan baik dan lancar serta pihak Bawaslu sebagai lembaga pengawas pelaksana pemilihan umum yang tanpa lelah melakukan pengawasan terhadap tahapan pemilihan agar dapat berjalan dengan baik dan benar,” jelasnya.

” Disamping itu pula hal ini tentunya tak lepas dari peran serta dan dukungan dari seluruh stakeholder terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Bangka Barat tahun 2020 khususnya TNI/ POLRI yang telah mengawal dan mengamankan jalannya pemilihan serta menjaga situasi keamanan di masyarakat. Dan tak lupa pula kami haturkan kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat atas kerjasama, dukungan, sinergitas serta koordinasi yang telah terjalin dengan baik selama masa kepemimpinan kami dalam merumuskan dan menyusun berbagai kebijakan strategis daerah dalam proses optimalisasi pembangunan daerah,” tutup Markus. ( IBB )

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *