Mau Ngopi Gratis di Hari Jumat?, Yuk Datang ke Kedai Stasiun

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Kedai Stasiun kini hadir di Kota Pangkalpinang untuk memanjakan para pecinta kuliner yang ingin menikmati sensasi aneka menu makanan dan minuman yang menggoda selera dengan harga yang cukup terjangkau.

Kedai ini beralamat di Jalan Rasakunda Nomor 6, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang atau tepatnya di samping Kantor Polsek Bukit Intan. 

“Selain menu favorit, kita ada menu paket juga, terus untuk snack nya itu, kita ada beberapa varian, salah satunya Colenak yang berasal dari ubi yang dikomposisi dengan ragi yang kita olah sedemikian rupa sehingga menciptakan cita rasa yang spesial, kemudian kita juga ada lumpia sayur yang sering diorder disini,” kata Perwakilan Manajemen Kedai Stasiun, Ferryanto Siregar kepada wartabangka.com, Rabu (12/8).

Selain itu, Ferryanto yang akrab disapa Ferry ini menambahkan, pada bulan Agustus ini pihaknya juga menyediakan Paket Merdeka.

“Paket Merdeka ini sudah termasuk minum, jadi harga makanan lauk pauk dan minuman itu dalam satu paket,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kedai Stasiun juga menyajikan 100 gelas kopi gratis khusus bagi para pengunjung yang hadir pada hari Jumat mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

“Untuk saat ini kita punya program Kopi Jumat, program ini kita berikan kepada pecinta kopi yang habis melakukan ibadah salat Jumat atau orang yang sedang istirahat kerja yang ingin ngopi itu bisa datang ke tempat kita,” tuturnya.

loading...

Check Also

Tiga Kabupaten di Babel Terapkan PPKM Level 4

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Tiga kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menerapkan pemberlakuan pembatasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *