Molen Ajak Pemuda Muhammadiyah Berkolaborasi Membangun Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kota Pangkalpinang, Sabtu (10/4).

Kegiatan yang berlangsung di Sun Hotel Pangkalpinang tersebut juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Babel, Ketua KPU Babel, KPU kota Pangkalpinang, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Molen mengatakan saat ini Pangkalpinang membutuhkan pemuda-pemuda yang siap membangun daerah.

“Kalau Pemuda Muhammadiyah tidak suka meminta maka saya meminta Pemuda Muhammadiyah untuk ikut mendukung saya dalam membangun Pangkalpinang,” ujar Molen dalam sambutannya.

Selain itu, wali kota juga sangat mengharapkan semua organisasi pemuda yang ada di Kota Pangkalpinang juga turut memberikan andil positif dalam membangun Pangkalpinang.

“Saya lihat pemuda Muhammadiyah sudah terlihat pergerakannya dalam membangun kota Pangkalpinang. Mari kita saling berkolaborasi,” ajak Molen.(*)

loading...

Check Also

Perawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat Diberi Pelatihan Soft Skill

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, RSUD Depati Bahrin Sungailiat menggelar pelatihan soft skill …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *