Molen Lantik Empat Pejabat Eselon II di Tugu Titik Nol Kilometer

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik empat pejabat eselon II di Tugu Titik Nol Kilometer, Jumat (1/1). Meskipun 1 Januari adalah hari libur tak menyurutkan semangat Molen untuk melantik keempat pejabat tersebut.

Adapun 4 pejabat eselon II yang dilantik yakni Yan Rizana sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenang Kerja, Eddy Supriadi sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Manto sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Samri sebagai Kepala Dinas Pangan Pertanian.

“Pertama tahun 2021 ini tidak ada yang bakal berfikir dan menyangka bahwa kita akan berdiri di sini menghadiri pelantikan sekaligus meresmikan salah satu tugu yang baru dibangun. Mungkin tidak terpikirkan oleh kita, ada lokasi titik nol di sini, dan mungkin empat orang di depan saya tidak pernah berfikir bahwa akan dilantik di sini,” ujar Molen saat memberikan sambutannya.

Molen berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menyesuaikan diri dan memegang filosofi bahwa pemimpin adalah bukanlah kekuasaan melainkan sebagai perubahan.

Oleh karena itu, lanjut Molen para pejabat hendaknya dapat melakukan inovasi sehingga tugas utama pelayanan kepada masyarakat dapat diimplementasikan dengan manajemen yang terbaik.

“Saya tunggu perubahan-perubahan itu kepada bapak-bapak sekalian,” pinta dia. (*/)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun Anggaran 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *