Molen Lepas Kontingen Popda Kota Pangkalpinang

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Sebanyak 86 atlet, pelatih dan official Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Pangkalpinang dilepas Wali Kota Maulan Aklil (Molen) di halaman Kantor Pemkot Pangkalpinang, Senin (2/11).

Kontingen Popda Pangkalpinang ini akan bertanding di delapan cabang olaharaga yaitu cabang sepak bola, voli, basket, tenis lapangan, tenis meja, bulutangkis, pencak silat dan takraw di Kabupaten Bangka Selatan pada 2-8 November 2020.

Molen berharap kontingen Popda Kota Pangkalpinang dapat mempertahankan juara umum yang berhasil diraih di Popda sebelumnya.

“Saya harap Kota Pangkalpinang bisa menjadi juara umum lagi dan saya harap para atlet bisa menjaga kesehatan karena saat masa pendemi Covid 19,” ujarnya.

Molen juga mengaku optimis para atlet Pangkalpinang dapat memberikan hasil maksimal meskipun anggaran daerah mengalami defisit pasca penanganan Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Meski demikian menurutnya, dari sisi fasilitas, Pangkalpinang jauh lebih baik dari atlet daerah lainnya.”Namun untuk tahun ini kita keterbatasan anggaran sehingga tidak menyiapkan bonus,” ujarnya.(*/)

loading...

Check Also

Pansus 16 DPRD Kota Pangkalpinang Kunjungi Diskominfosta Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA– Plt Kepala Dinas Kominfosta Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Erwin David menyambut kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *