Molen Minta Pengurus RT/RW Air Kepala Tujuh Layani Masyarakat dengan Ikhlas

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melantik pengurus RT/RW di Kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang, Senin (23/11).

Dihadapan pengurus RT/RW dan tamu undangan, Molen kembali meminta ujung tombak pemerintahan tersebut agar dapat melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Untuk pengurus RT RW yang baru dilantik, tolong bantu kami layani masyarakat dengan baik dan tulus ikhlas. Mari kita bangun Pangkalpinang supaya lebih baik lagi,” kata Molen dalam sambutannya.

Sementara itu, Lurah Air Kepala Tujuh, Basori Setiawan mengucapkan selamat kepada pengurus RT/RW yang baru dilantik. Dia juga mengharapkan pengurus RT/RW dapat bersinergi membangun Kota Pangkalpinang.

“Kami menyampaikan kepada pengurus RT RW tolong jaga amanah ini dengan baik dan mari kita bantu Pemkot Pangkalpinang. Kita harus selalu bersinergi dan berkolaborasi agar Pangkalpinang ini semakin maju dan jaya,” ujar Basori.

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri ketua TP PKK, Monica Haprinda, Asisten Walikota Bidang Pemerintahan, Suparyono, Camat Khotama Barka dan lurah-lurah se-Kecamatan Gerunggang.(*/)

loading...

Check Also

Proses Instalasi Komponen Mesin Capai 81 Persen, PLN 24 Jam Non Stop Pulihkan Sistem Kelistrikan Pulau Bangka

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Proses instalasi komponen mesin PLTMG dari Riau kini mencapai 81 persen. Sejak kedatangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *