Molen Minta Perubahan dalam Pelayanan Administrasi Publik

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Wali Kota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengatakan dalam proses pelaksanaan pelayanan administrasi publik kepada masyarakat harus mutlak dilakukan perubahan.

Menurutnya, perubahan yang dimaksud merupakan pembenahan kepada pelayanan publik kearah yang lebih baik, sehingga banyak masukan yang didapatkan dalam meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di Kota Beribu Senyuman ini.

“Perubahan itu mutlak perlu dilakukan jika ingin berubah ke arah yang lebih baik, bergeser menjadi lebih baik,“ ujar Molen kemarin.

Dikatakannya, dalam melakukan perubahan, tidak hanya dengan mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat melainkan terhadap perbedaan pemahaman administrasi seperti keinginan masyarakat dalam hal pelayanan yang cepat dan serba instan.

Dengan mengutip seorang Ahli Ilmu Administrasi Negara, Woodrow Wilson yang mengatakan “Jika Kamu Ingin Punya Musuh, Maka Cobalah Buat Suatu Perubahan”.

“Kita harus memberikan pelayanan yang mereka inginkan,” sebutnya. (*)

loading...

Check Also

Babel Provinsi Pertama Luncurkan Kurikulum Anti Narkoba untuk Pelajar SMA

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi provinsi pertama di Indonesia yang mengimplementasikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *