Molen Tegaskan Tidak Mentolerir Pegawai Terlibat Narkoba

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen tetap tegas dengan pernyataan sebelumnya bahwa narkoba musuh bersama. Oleh karenanya, dia tidak mentolerir pegawainya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Penegasan ini kembali ia utarakan lagi, usai salah satu honorer di BPBD Pangkalpinang terlibat dalam peredaran narkoba.

“Segera perintah saya, saya langsung WA (WhatsApp-red) ke sekretaris BPBD untuk segera pecat yang bersangkutan. Saya perintahkan juga segera ambil tindakan tegas,” katanya, Kamis (15/4).

“Karena bagi saya tidak akan ada tolerir bagi kawan-kawan, honorer terutama yang menggunakan barang terlarang ini. Bagi saya pecat,” tegasnya kembali.

Molen menegaskan akan mengevaluasi kembali para honorer di lingkup Pemkot terkait persoalan ini. Meskipun kata Molen dulunya dalam rekrutmen, para honorer ini melampirkan surat bebas narkoba.

“Ini akan segera kita evaluasi. Kita minta para sekretaris untuk dapat memantau hal ini. Surat bebas narkoba itu tak serta merta dapat membebaskan seserorang dari jeratan narkoba. Ini perlu evaluasi dan bimbingan,” tukasnya.(*)

loading...

Check Also

Ratusan Personel Polres Bateng Tertibkan Tambang Ilegal di Marbuk, Kenari dan Pungguk

WARTABANGKA.COM, KOBA – Ratusan personel Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama unsur terkait menertibkan aktivitas tambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *