Momen Unik Usai Pelantikan Bupati/Wakil Bupati

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Momen-momen bersejarah acapkali menghadirkan kisah unik dan menarik yang sayang jika tak diceritakan.
Begitu juga momen menarik kala seorang istri Gubernur Babel tanpa sungkan memungut sesuatu dari lantai.

Ada apa?
Siang itu, usai pelantikan Bupati/Wakil Bupati terpilih Pilkada serentak 2020 di Kantor Gubernur Babel di Air Itam, beberapa tamu di dalam ruangan yang steril dan mengedepankan protokol kesehatan itu, asik ngobrol. Karena acara memang sudah usai.

Kamera dari tim IKP Diskominfo masih standby merekam kondisi di dalam ruangan. Kemudian Ibu Melati Erzaldi tampak berjalan menuju ke ruangan lain.
Lalu, istri gubernur ini berpapasan dengan Herry Erfian, Wakil Bupati Bangka Tengah yang baru saja dilantik suaminya.

Istri gubernur lalu memberi hormat kepada Erfian, yang notabene adalah kakak kandung Gubernur Babel, Erzaldi Rosman.
Nah, di sinilah momen menarik itu.

Pangkat sebelah kanan milik Erfian terlepas dan jatuh ke lantai. Ia sendiri tidak sadar. Melihat pangkat yang dikenakan Wabup Bateng lepas, Melati yang juga Ketua TP PKK Provinsi Babel ini tanpa sungkan membungkuk, lalu memungut pangkat tersebut dari lantai. Kemudian ia letakkan kembali di pundak kanan sang kakak ipar dengan rapat dan rapi. Terlihat apa yang dilakukan oleh Melati Erzaldi sesuatu yang spontan dan bentuk penghargaannya kepada pemimpin sekaligus kakak kandung sang suami.

Ditanya soal aksi spontannya, Melati Erzaldi cuma berharap kepemimpinan sang kakak di Kabupaten Bangka Tengah dapat semakin menjalin sinergitas antar daerah. Khususnya dirinya sebagai Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda Paud, maupun organisasi lain yang membawa kesejahteraan masyarakat. “Itu spontan saja,” kata Melati. (Diskominfo Babel)

loading...

Check Also

Ratusan Personel Polres Bateng Tertibkan Tambang Ilegal di Marbuk, Kenari dan Pungguk

WARTABANGKA.COM, KOBA – Ratusan personel Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama unsur terkait menertibkan aktivitas tambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *