Motor Kurir Paket Online Ludes Terbakar di Desa Terentang

WARTABANGKA.COM, KOBA – Apes dialami Akbar Ramadhan, seorang kurir paket online. Motor Yamaha Fino miliknya ludes terbakar saat hendak mengantar paket dari arah Koba, Kabupaten Bangka Tengah menuju Pangkalpinang, Selasa (18/5).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi persis di depan salah satu SD di Desa Terentang. Api diduga berasal dari knalpot kemudian membakar bagasi berbahan kain yang berisi sejumlah paket kiriman.

Melihat api yang membakar bagasi itu, warga sempat heboh meneriaki Akbar untuk menghentikan laju motornya karena ada api mulai membesar. Mendengar teriakan warga, Akbar segera menghentikan laju motornya untuk menyelamatkan diri. Dia juga sempat menyelamatkan beberapa paket yang ia bawa.

Warga setempat berjibaku membantu memadamkan api menggunakan pasir dan air. Lima menit berselang, petugas pemadam kebakaran Bangka Tengah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung memadam api yang membakar habis motor tersebut.

Kasi Operasi dan Penyelamatan Satpol PP Bangka Tengah, Imran mengatakan pihaknya datang ke TKP melihat api sudah membakar semua motor dan barang bawaannya. “Alhamdulillah, api berhasil kami padamkan,” kata Imran. (RN)

loading...

Check Also

Hadirkan Telekomunikasi di Daerah Pelosok, Gubernur Babel Minta Komitmen Operator Seluler

WARTABANGKA, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para operator seluler untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *