Musrenbang Kecamatan Gabek, Sekda Minta Akomodir Skala Prioritas

WARTABANGKA.COM — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan di Kecamatan Gabek. Rabu (17/02/2021).

Radmida
Radmida, Sekda Kota Pangkalpinang

Dalam hal ini Radmida mengatakan bahwa Musrenbang hari ini hanya untuk memutuskan kembali usulan prioritas yang mana harus diutamakan.

“Ini hanya mem-fix kan lagi mana usulan yang prioritas yang harus dinaikkan di Musrenbang Kota Pangkalpinang,” ucap Radmida.

Ia berharap semua usulan dan prioritas dalam Musrenbang tersebut bisa masuk, akan tetapi tidak semua bisa diakomodir.

“Harapan kita bisa masuk semua usulan dan prioritas, tetapi banyak yang mengusulkan, kita catat dengan baik, terkadang tidak semua bisa kita akomodir,” jelasnya.

Dengan keterbatasan anggaran yang ada, semua usulan yang masuk akan di inventarisir kembali yang paling menjadi prioritas

“Karena kita melihat juga ketersediaan anggaran yang ada. Jadi disini semua nanti akan di inventarisir lagi mana yang paling prioritas yang tidak bisa ditunda atau ditinggalkan. Itu lah yang akan disiapkan anggaran untuk dilaksanakan di setiap Kecamatan Gabek ini,” pungkasnya. (*)

loading...

Check Also

DPRD Babel Setujui Perda Perubahan Anggaran, Fraksi PKS Soroti Hal ini

WARTABANGKA, PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyetujui peraturan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *