Pangkalpinang Pastikan Juara Umum Popda Tingkat Provinsi Babel

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Kontingen Kota Pangkalpinang memastikan menjadi juara umum Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat provinsi Bangka Belitung yang digelar di Kabupaten Bangka Selatan.

Pangkalpinang pun kokoh di puncak klasemen perolehan medali dengan raihan 6 medali emas, 9 perak dan 8 perunggu. Jumlah ini dipastikan tidak akan mampu dikejar oleh kontingen kabupaten lainnya, terutama pesaing terdekat yakni Bangka Barat dengan 5 emas, 2 perak dan 4 perunggu disusul Kabupaten Bangka dengan raihan 4 emas, 6 perak dan 4 perunggu.

Hari ini, Sabtu 6 November 2020 merupakan hari terakhir penyelenggaran Popda dan menyisakan satu cabang olahraga partai final yakni dari cabang basket. Dalam partai final ini juga mempertemukan Pangkalpinang dengan Kabupaten Bangka.

Dengan pertandingan final bola basket ini juga memastikan bakal menambah pundi raihan medali bagi kontingen kota Pangkalpinang terutama dalam perebuatan medali emas dan medali perak.(*/)

loading...

Check Also

Gubernur Ajak Perantau Asal Babel Promosikan Pariwisata Daerah

WARTABANGKA, JAMBI – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengajak masyarakat Babel yang tersebar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *