Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di Kabupaten Bangka Capai 47 Orang

WARTABANGKA, BELINYU – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka melaporkan pasien Covid-19 yang meninggal di daerah itu bertambah 1 orang pada Sabtu (1/5) malam. Dengan demikian, total pasien yang meninggal sejauh ini mencapai 47 orang.

“Kasus meninggal ada semalam satu orang dari Belinyu. Pasien berinisial R usia 62 tahun, laki-laki pukul 20.35 WIB di RSUD Depati Bahrin,” kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra, Minggu (2/5).

R ini dijelaskan Boy memiliki penyakit penyerta, yakni Diabetes Mellitus (DM) dan sudah dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. R tambah boy, sudah dirawat selama 3 hari, hasil TCM nya positif Covid-19, dengan komorbid penyakit DM atau gula darah, juga anemia.

“R dimakamkan dini hari tadi, pukul 01.30 WIB dengan menerapkan proses pemakaman sesuai SOP Covid-19 di Kelekak Taru, Belinyu oleh Tim Covid-19 Kecamatan Belinyu, dihadiri camat Belinyu, Kapolsek Belinyu, Lurah, TNI, juga pihak keluarga. Alhamdulillah berjalan dengan baik sampai selesai,” imbuhnya.

Sampai hari ini Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka mencatat sudah 47 orang meninggal akibat Covid-19 di Kabupaten Bangka.(zen)

loading...

Check Also

Pansus 16 DPRD Kota Pangkalpinang Kunjungi Diskominfosta Bangka Tengah

WARTABANGKA, KOBA– Plt Kepala Dinas Kominfosta Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Erwin David menyambut kunjungan kerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *