Paslon Markus-Badri Resmi Terima Rekomendasi DPP Golkar

WARTABANGKA, MUNTOK – DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Babar, Markus-H.Badri Syamsu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Barat 2020. Sebelumnya, PKB Bangka Barat juga menyatakan hal serupa, yakni mendukung calon bupati petahana.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, Deddi Wijaya menyatakan dukungan tersebut sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar yang tertuang dalam surat rekomendasi dukungan Pilkada 2020.

“Maka DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat sudah jelas dan terang kemana dukungan Pilkada 2020 ini, yaitu berkoalisi bersama PDIP dengan calon bupati Markus dan calon wakil bupati Badri Syamsu,” ungkap
Deddi, Rabu (2/9).

Mantan anggota DPRD Provinsi Babel ini berkeyakinan instruksi dari DPP Partai Golkar adalah sebuah keputusan yang didasari banyak pertimbangan terutama peluang besarnya kesempatan menang di pilkada tahun ini.

Selain itu, dia menambahkan, Ketua DPD 1 Partai Golkar Bangka Belitung, Bambang Patijaya juga telah memberikan pesan kepada seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Bangka Barat agar berjuang maksimal memenangkan pasangan calon yang mendapat rekomendasi dari DPP dalam perhelatan Pilkada 2020 ini.

“Pesan beliau (Bambang Patijaya-red) ini tentu sebuah amanah yang menjadi tanggungjawab kami di Bangka Barat,” kata DW sapaan akrabnya. (*/IBB )

loading...

Check Also

Kodim 0431/Bangka Barat Bagikan BTPKLW kepada 1500 Orang

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kodim 0431/Bangka Barat membagikan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *