Peduli Generasi Muda, Komisi IV Kunjungi Yayasan Rehabilitasi Korban Napza

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Maraknya remaja menjadi korban peredaran narkotika, mendorong Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengunjungi pusat rehabilitasi korban napza, di Sungailiat, Kabupaten Bangka, Selasa (25/5).

Dibawah naungan Yayasan Pendaki Sehati, pusat rehabilitasi ini mulai dibuka sejak 01 Januari 2021. “Hingga sekarang, sudah ada 46 pasien yang kami rawat. Dan ada yang berasal dari luar Pulau Bangka,” ujar Angga selaku Ketua Yayasan.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Babel Jawarno menyampaikan, apresiasi terhadap yayasan yang telah peduli.

“Mewakili teman teman yang berkunjung hari ini, kami ucapkan terima kasih dan bangga ada anak muda yang siap berdedikasi untuk kegiatan sosial seperti ini. Dan kepada perwakilan Dinas Sosial Provinsi yang hadir bersama disini, tolong dibantu kegiatan yayasan ini dan bekerjasama dengan baik. Kami selaku mitra, siap mendukung,” ujar Jawarno.

Tampak anggota Komisi IV yang hadir yakni, Dede Purnama Alzulami, Ranto Sendhu, Dody Kusdian, Marsidi, Toni Mukti, Harianto, Johansen Tumanggor, Evi Junita dan Fitra Wijaya. (*/rls)

loading...

Check Also

DPRD dan Pemprov Babel Anggarkan Bantuan Pembangunan Fakultas Kedokteran di UBB

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – DPRD bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sepakat untuk menganggarkan rencana pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *