Peduli Sesama, Polres Bersama Bekawan Bateng Bagikan Paket Sembako

WARTABANGKA.COM, KOBA – Bersama Komunitas Wartawan (Bekawan) Bangka Tengah (Bateng) membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan, ojek dan sopir dalam Kecamatan Koba.

Bertempat di halaman Mapolres Bateng, pembagian paket Sembako itu awali oleh Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo, diikuti Bupati Bateng dan perwakilan Koramil Koba.

“Alhamdulillah, tadi kita Bekawan, Bupati Bateng, Kapolres Bateng, Koramil Koba membagikan paket sembako,” kata Ketua Bekawan Bateng, Herdian Farid, Rabu (5/5).

Herdian berharap kepedulian ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Di bulan yang penuh berkah ini juga menjadi momentum orang-orang yang peduli berbagi ke sesama umat manusia.

“Semoga di bulan yang baik ini, kita semua mendapat pahala yang berlimpah, aamiin,” do’anya.

Di tempat yang sama, salah seorang penerima bantuan Ani mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bateng, Bupati Bateng, Koramil Koba dan Bekawan Bateng yang telah memberikan bantuan paket sembako.

“Sangat bermanfaat sekali untuk kami. Semoga orang-orang yang peduli seperti sekarang meningkat di Bateng,” ungkapnya.

Pantauan awak media, Algafry rahman dihadapan penerima bantuan paket sembako mengucapkan selamat menjalan ibadah puasa, semoga bantuan ini bermanfaat.

“Met puasa ya buk, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat,” ujar Algafry.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet ady purnomo mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Bateng bersama stakeholder. Warga kurang mampu, atau orang yang dianggap membutuhkan bantuan menjadi sasaran penerima paket sembako setiap tahun.

“Di bulan Ramadan rutin kita lakukan kegiatan ini. Ke depan orang-orang yang layak dibantu, kembali kita data dan kita berikan paket sembako. Semoga kita semua diberikan nikmat kesehatan, dan rezeki berlimpah sehingga selalu membantu masyarakat,” ungkap nya sembari menyebut salah satu tugas Polri, yakni Mengayomi.

“Pengayoman akan terus kita kedepankan,” pungkas AKBP Slamet. (RN)

loading...

Check Also

PT Timah Bersama Masyarakat Tanam 2000 Pohon Bakau di Kawasan Teluk Rubiah

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Divisi CSR PT Timah Tbk, Unit Metalurgi Muntok serta masyarakat Kampung Teluk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *