Pemkab Bangka Bersama PT Timah Salurkan Bahan Pokok ke Dusun Bedukang

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka bersama PT Timah menyalurkan bantuan bahan pokok berupa 200 paket bahan pokok, 300 box multivitamin, 120 dus susu beruang serta 1000 pcs masker kepada masyarakat Dusun Bedukang, Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip, Selasa (10/11).

Disela-sela kegiatan berlangsung, Bupati Bangka, Mulkan mengatakan bantuan pokok yang disalurkan tersebut bertujuan untuk meringankan kebutuhan masyarakat ditengah pandemi covid saat ini.

Tak cuma itu saja, Pemkab Bangka juga mendirikan dapur umum di daerah setempat untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bupati juga meminta masyatakat setempat untuk membatasi aktivitas yang dijalani seperti biasanya dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Dibatasnya akses keluar masuk kampung bedukang ini bukan karena kami ingin membatasi aktivitas masyarakat melainkan mencegah penyebaran Covid-19. Karena virus corona ini tidak terlihat kasat mata,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, bupati mengapresiasikan kinerja tim gugus tugas dan para relawan yang telah banyak membantu pemerintah daerah ini terkait pengalaman dan pendampingan bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.(*/zen)

loading...

Check Also

APBD Babel Tahun 2022 Defisit Rp 152 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Rancangan APBD tahun 2022 akhirnya diketuk palu, dan sah setelah disetujui oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *