Pemkab Bangka Tiadakan Kegiatan Takbir Keliling

WARTABANGKA.COM, SUNGAILIAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka memastikan tidak adanya takbir keliling. Hal ini disampaikan Bupati Bangka, Mulkan saat Rapat Koordinasi terkait Penegakan Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid – 19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H , Rabu (5/5).

“Untuk takbir keliling pada tahun ini ditiadakan agar tidak menambah masalah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kita,” kata Mulkan.

Sedangkan mengenai pelaksanaan salat Idulfitri, harus diatur masyarakat dalam pelaksanaan ibadah agar tidak terjadi penyebaran Covid-19. Untuk wilayah desa harus lebih diatur oleh para kapolsek dan camat.

Sementara, Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey meminta kepada semua untuk dapat menginformasikan bahwa pelaksanaan takbir keliling ditiadakan dan dapat dipatuhi oleh masyarakat.

“Sesuai arahan pak bupati maka pelaksanaan takbir keliling ditiadakan. Mohon diinformasikan ke masyarakat,” pintanya. (zen)

loading...

Check Also

Gubernur Erzaldi Pelajari Merak-Bakauheni

WARTABANGKA.COM, MERAK – Berkunjung ke Provinsi Lampung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman diajak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *