Pemkot Pangkalpinang Gerak Cepat Wujudkan Fish Market Internasional

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pemerintah Kota Pangkalpinang terus berupaya untuk mewujudkan program Fish Market Internasional. Program yang digaungkan Wali Kota Maulan Aklil ini untuk menggeliatkan perekonomian di Kota Beribu Senyuman.

Menurutnya, akselerasi sangat dibutuhkan untuk mewujudkan program ini, oleh karenanya sebagai pemimpin, dia berinisiatif melakukan lobi anggaran di gedung DPR RI, Jumat (12/3/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung berapa jam tersebut, wali kota memaparkan lima sektor prioritas yang akan menjadi bagian dari program fish market internasional. Kelima sektor tersebut ialah rencana pembangunan pasar ikan modern, pembangunan cool storage, TPI Higienes, Centra Kuliner dan Balai Benih Ikan Internasional.

“Jika Fish Market ini bisa dibangun, maka kami berkeyakinan akan menyerap banyak lapangan pekerjaan dan usaha mikro akan banyak tumbuh. Jadi mari kita doakan saja agar ini cepat terwujud dan usulan kita disetujui,” harap wali kota.(*)

loading...

Check Also

Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Rp274,4 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG -Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2022 menerima dana desa sebesar Rp274.419.601.000,00. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *