Pemkot Pangkalpinang Siap Sambut Kunjungan Kerja Walikota Jambi

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pemerintah Kota Jambi direncanakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Pangkalpinang dan dijadwalkan pada tanggal 4-6 November mendatang.

Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen) menuturkan, ini kesempatan bagi Pangkalpinang untuk memperkenalkan dan menonjolkan potensi Pangkalpinang dan sambut meriah tamu yang akan datang dan diperkirakan sampai 100 orang.

“Ini kesempatan kita memeprkenalkan wisata kita, juga sebagai peningakatan ekonomi kerakyatan kita biar semuanya berjalan, untuk itu saya berharap orang-orang yang datang ke Pangkalpinang kita layani dengan baik,” katanya beberapa hari lalu.

Jorjoran dalam menyambut tamu dikatakan Molen ini peluang, pertama kalinya setelah Covid-19 akhirnya Pangkalpinang kembali menerima tamu dengan ini perekonomian akan berjalan baik.

“Ini pertama kali setelah covid, akhirnya kita menerima tamu dalam jumlah yang besar, kita sadari Covid ini membunuh semua lini kita, pendapatan menurun, pekerjaan susahsusah, sekarang waktunya kita menarik orang-orang luar agar kesini, agar ekonomi Kota berjalan dengan baik,” katanya.

Tidak hanya itu, kunker Pemkot Jambi ini juga bermaksud untuk menandatangani MoU dengan Pemkot Pangkalpinang untuk menjalin kerja sama yang dimana ini akan menimbulkan multiplier effect. (*)

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *