Pemkot Pangkalpinang Terima Bantuan CSR dari Bank Sumsel Babel

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sumsel Babel.

Adapun bantuan CSR tersebut berupa pembangunan musala di Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang, gapura pembatas kota, dan pengecatan eksterior Gedung Dekranasda Kota Pangkalpinang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin kepada Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Sumsel Babel.

“Kami apresiasi untuk Bank Sumsel Babel yang sudah berkenan membantu kami, saya mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih karena selama ini sudah membantu,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, menyebut CSR ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Sumsel Babel kepada daerah.

“Karena sebetulnya pak walikota di sini juga sebagai pemilik Bank Sumsel Babel juga, dan masyarakat juga pemilik Bank Sumsel Babel. Artinya, memang sudah tanggung jawab sosial kami memberikan CSR, yang mana untuk keperluan masyarakat sendiri,” katanya. (*)

loading...

Check Also

Hadirkan Telekomunikasi di Daerah Pelosok, Gubernur Babel Minta Komitmen Operator Seluler

WARTABANGKA, JAKARTA – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman meminta para operator seluler untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *