Pemkot Pangkalpinang Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari PT RJA

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulana Aklil menerima paket bantuan penanganan Covid-19 dari PT Rajehan Ariq (RJA) berupa 25 tabung oksigen berukuran besar dan regulator. Bantuan ini diterima Molen secara simbolis di rumah dinas wali kota, Selasa (24/8).

Dalam kesempatan itu, Molen mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah peduli dengan penanganan Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

“Lagi-lagi perhatian dari kawan-kawan, masyarakat dan pengusaha ini sangat kami perlukan dalam kondisi sekarang ini untuk membangkitkan semangat, membangkitkan ekonomi di Kota Pangkalpinang. Kami secara pribadi dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan ini,” kata Molen.

Selanjutnya kata Molen bantuan yang sudah diterimanya tersebut akan segera disalurkan ke pihak RSUD Depati Hamzah agar dapat digunakan untuk menangani pasien Covid-19.

Terpisah, Direktur PT. Rajehan Ariq (RJA), Ridho Faloma menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat Pangkalpinang yang terdampak pandemi Covid-19.
“Karena kita tau fasilitas untuk kesehatan memang banyak kekurangan utamanya tabung oksigen ini. Ini juga bentuk kepedulian kita dari perusahaan. Semoga bisa didistribusikan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Selain bantuan medis, pihak PT RJA juga memberikan bantuan berupa beras dan paket mi instan.(*)

loading...

Check Also

Proses Instalasi Komponen Mesin Capai 81 Persen, PLN 24 Jam Non Stop Pulihkan Sistem Kelistrikan Pulau Bangka

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Proses instalasi komponen mesin PLTMG dari Riau kini mencapai 81 persen. Sejak kedatangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *