Pemkot Raih BKN Award 2021, Molen: Bukti Kerja Keras dan Patut Diapresiasi

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengaku senang dan bahagia atas capaian prestasi membanggakan dengan diraihnya penghargaan BKN Award tipe C 2021.

Pemkot Pangkalpinang dinilai cukup berhasil melakukan tata kelola kepegawaian dimulai perencanaan, kebutuhan, pelayanan, pengadaan, kepangkatan, dan pensiun.

Penghargaan ini juga kata Molen merupakan bentuk kerja keras dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang.

“Pertama kita dapat penghargaan dari BKN, lalu Kota Layak Anak sebentar lagi, hari ini dapat lagi penghargaan dan ini objektif loh, yang mana menunjukkan kerja kawan-kawan di OPD sudah semakin baik,” katanya, Kamis (1/7).

Molen pun menilai, dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan pelayanan yang diberikan baik dan tepat waktu.

“BKN Award ini mencakup perencanaan, kebutuhan, sampai pelayanan, pengadaan, pengangkatan pensiun. BKPSDMD itu melayani ASN kita dengan baik, tepat waktu tidak ada wani piro,” ujarnya.

Ia pun memberikan apresiasi atas kinerja bawahannya itu. “Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah berkerja keras untuk mencapai ini,” katanya. (*)

loading...

Check Also

KKS dan Kearifan Lokal Bangka Terima Bantuan dari Kemensos

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kelompok Keserasian Sosial dan Kearifan Lokal di Kabupaten Bangka mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *