Pemuda Sungaiselan Minta Dibangun Lapangan Bola ke Anggota Dewan

WARTABANGKA.COM, SUNGAISELAN – Pemuda Kelurahan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah meminta kepada anggota dewan agar dibangun lapangan bola di wilayah itu. Hal itu seperti disampaikan pada kegiatan reses masa sidang II Dapil Sungaiselan – Simpangkatis, di Desa Sungaiselan Atas, Jum’at (7/5).

“Kami ingin usul, agar ada pembangunan lapangan bola di Kelurahan Sungaiselan,” kata seorang pemuda Sungaiselan, Ruslan.

Menurut Ruslan selama ini, Pemuda Kelurahan Sungaiselan menumpang ke desa tetangga untuk bermain sepak bola.


“Sudah kami sampaikan ke Pemerintah Kelurahan Sungaiselan, mudah-mudahan melalui reses ini dalam waktu dekat kami sudah bisa main bola di kampung kami sendiri,” ungkapnya.

Hal serupa juga disampaikan Kades Sungaiselan atas, Rusman. Pihaknya memiliki lapangan bola, namun belum ada podium.

“Kami berharap Disparbudpora Bangka Tengah bisa membangunkan podium tersebut,” kata Rusman.

Sementara itu, Anggota DPRD Bateng, Maryam mengapresiasi pemuda yang telah menyampaikan aspirasinya. Mengenai pembangunan di bidang olahraga ini, ia akan langsung menyampaikan ke pihak terkait.

“Silakan buat proposalnya, akan kami sampaikan aspirasi ini. Disini juga ada Asisten II Setda Bateng, sangat terhormat bisa langsung mendengarkan aspirasi pemuda Kelurahan Sungaiselan,” ungkap Maryam.

Asisten II Setda Bateng, Ahmad Syarifullah Nizam mengatakan beberapa usulan ini sudah dicatat. Usulan dalam reses ini juga akan disampaikan ke dinas terkait.

“Saya juga siap menjadi bagian dalam memberikan tanda tangan dalam pembangunan sungaiselan,” ungkap Ahmad Syarifullah Nizam. (RN)

loading...

Check Also

Kepala Perangkat Daerah Laporkan Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021

WARTABANGKA.COM, PANGKALPINANG– Dalam rangka mendorong percepatan penyerapan penggunaan dana Dekonsentrasi Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Provinsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *