Pengusaha Asal Bangka Barat Ini Dukung Pasangan Markus-Badri di Pilkada

WARTABANGKA, MUNTOK – Pengusaha asal Bangka Barat, Donny Romyy memberikan dukungannya kepada salah satu pasangan calon, Markus – H. Badri Syamsu pada Pilkada Bangka Barat 2020.

Dia melihat paslon dengan nomor urut 1 ini dapat melanjutkan pembangunan di Negeri Sejiran Setason agar dapat lebih maju lagi sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat Bangka Barat.

“Sebagai salah satu tokoh muda Bangka Barat, saya melihat pembangunan Bangka Barat ini harus terus dilanjutkan oleh petahana, untuk membangun tidak cukup hanya satu periode, kita beri kesempatan bagi Markus untuk menyelesaikan pembangunan yang sudah dilakukan agar hasilnya bisa lebih maksimal dan lebih dirasakan oleh masyarakat Babar,” ujar Donny kepada wartabangka.com, Senin (28/9).

Selain itu, dia meyakini semua paslon mempunyai visi misi yang baik untuk memajukan Bangka Barat dan kesejahteraan masyarakatnya.

Menurutnya, semua paslon adalah orang baik dan terpilih. Masyarakat pun, tegasnya, berhak mendukung dan memilih pilihannya masing-masing.

Untuk itu, Donny berharap siapapun yang akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat haruslah orang-orang yang amanah dan mampu membawa Kabupaten Bangka Barat tercinta ke arah yang lebih baik lagi sehingga masyarakatnya bisa makmur dan sejahtera.

“Siapapun yang terpilih nanti akan mengemban amanah rakyat, janji-janji kampanyenya harus direalisasikan sehingga masyarakat yang sudah memilih paslon tersebut tidak merasa kecewa,” tukas Donny. (*/IBB )

loading...

Check Also

Kodim 0431/Bangka Barat Bagikan BTPKLW kepada 1500 Orang

WARTABANGKA.COM, MUNTOK – Kodim 0431/Bangka Barat membagikan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *