Peringati HPN 2021, Kapolres Minta Media Berikan Informasi yang Berimbang

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Polres Bangka meminta kepada awak media agar dalam memberikan informasi kepada publik untuk dapat berimbang dan berdasarkan data.

Hal itu disampikan langsung oleh Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan saat acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 di Aula Mapolres Bangka, Selasa (9/2).

“Kami berharap agar kawan-kawan media mampu menyajikan data dan fakta yang berimbang. Dengan adanya data tersebut dapat membawa perubahan daerah ke arah yang lebih baik,” ungkap kapolres.

Selain itu, pihaknya juga menilai jika sinergitas antara media dengan pihak kepolisian cenderung mengalami peningkatan.

Namun demikian, sambung Kapolres, pihak media diminta sabar dalam menggali informasi dan data di Polres Bangka.

“Sampai saat ini sudah bagus hubungan antara media dengan kami (Polres Bangka), tapi ketika ada berita-berita mohon untuk sabar menunggu konfirmasi, karena kami juga sedang menyiapkan dan menghimpun data dari anggota kami di lapangan,” pintanya.

Acara peringatan HPN 2021 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri juga oleh Waka Polres Bangka Kompol Faisal Fatsey, Kabag Ops Kompol Ricky Dwi Praya serta sejumlah awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Bangka.(*/zen)

loading...

Check Also

Pertamina Patra Niaga Menggelar Simulasi Operasi Keadaan Darurat Level 0 di Area Dermaga FT Pangkal Balam

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Pertamina Patra Niaga Region Sumbagsel melalui Fuel Terminal (FT) Pangkal Balam Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *