Polsek Jebus Gelar Penyuluhan Tentang Perlindungan Anak di Desa Cupat

WARTABANGKA, MUNTOK – Polsek Jebus melaksanakan kegiatan pelatihan dan penyuluhan tentang perlindungan anak di Kantor Desa Cupat Kecamatan Parittiga, Selasa ( 24/11). Kegiatan diisi dengan dua materi sekaligus. Materi yang pertama tentang upaya mengatasi kenakalan anak di sekolah dan perihal bahaya narkotika.

“Bagi para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar betul betul memperhatikan apa yang disampaikan, sehingga apa yang didapat dalam kegiatan ini nantinya disampaikan kepada masyarakat yang ada dilingkungannya masing masing,” kata Kapolsek Jebus, AKP Muhammad Saleh.

Selain itu, kapolsek mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini,
dapat meningkatkan kesadaran dan antisipasi masyarakat terhadap berbagai problem sosial di bidang perlindungan anak khususnya di Desa Cupat dan umumnya di wilayah Kecamatan Parittiga dan Kecamatan Jebus.

“Kesadaran kepada orang tua selalu mengawasi anak agar orang tua memahami peran orang tua terhadap anak, agar orang tua mengetahui larangan-larangan terhadap anak. Sehingga Kegiatan berjalan aman dan lancar, dan Kegiatan berjalan kondusif dan mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya. (*/IBB )

loading...

Check Also

Promosikan Produk UMKM Babel, PT Timah Boyong Mitra Binaan ke Pameran BUMN-UMKM Great Sale 2021

WARTABANGKA, SOLO – Menggeliatkan promosi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Kepulauan Bangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *