Presiden PKS Datang ke Babel, Ada apa?

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Saikhu bertandang ke Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel), Jumat (12/11). Sejumlah agenda telah disiapkan selama berada di Negeri Serumpun Sebalai.

Dalam rilisnya, Sekretaris Umum DPW PKS Babel Rio Setiady menyampaikan, agenda yang akan dihadiri presiden PKS sebagai bentuk konsolidasi anggota PKS di Babel, sekaligus memberikan arahan terkait persiapan 2024.

Salah satu pesan yang akan dibawa oleh presiden PKS selama di Babel adalah mendorong kaum muda atau millennial untuk dapat berkontribusi kepada bangsa dan negara ini melalui jalur politik.

“PKS memberikan ruang kepada anak anak muda potensial untuk dapat masuk ke dalam politik yang beretika,” katanya.

Dia meyakini bahwa anak muda masih memiliki idealisme yang tinggi serta energi yang besar untuk dapat memberikan yang terbaik yang dimiliki untuk kebaikan negeri dan daerah.

Presiden PKS juga dijadwalkan akan bertemu dengan para pelaku UMKM, sebagai salah satu sektor yang ter dampak dari pandemi Corona.

“Dan kapasitas beliau sebagai anggota DPR RI, dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat Bangka Belitung ke pusat,” ujarnya.(rls)

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *