Radmida Dawam Dinobatkan Sebagai Pejabat Perempuan Pertama Pengambil Kebijakan

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam dianugerahi penghargaan sebagai pejabat perempuan pengambil kebijakan di lembaga pemerintah tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Keberhasilan Radmida dalam kategori pejabat pengambil kebijakan setingkat eselon II ini tak lepas dari multi peran yang dilakukan Sekda. Disamping sebagai pengambil kebijakan pemerintahan, Radmida juga dikenal sebagai seorang istri dan berperan sebagai ibu.

“Penghargaan ini bukan berarti membuat saya sombong, tapi ini bisa saya dapatkan karena adanya dukungan dari seluruh ASN, wali kota dan wakil wali kota Pangkalpinang,” ujar Radmida, Selasa (15/12).

Dia juga mengharapkan dengan penghargaan yang sudah diraih tersebut hendaknya dapat memotivasi perempuan di Kota Pangkalpinang agar dapat lebih memaksimalkan perannya dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.

“Semoga penghargaan ini bisa menjadi semanggat baru di tahun 2021 untuk tetep berkerja lebih baik lagi jika memang benar katakan benar jika salah kita harus tegas mengatakan itu salah,” kata Radmida.

Dia juga berharap seluruh perempuan yang ada di lingkungan Pemkot Pangkalpinang berkerja dengan sebaik-baiknya.

“Walaupun pendapatan kita sama dengan laki-laki dan ia juga meminta jangan sampai memarginal perempuan karena yakin lah perempuan bisa kerja lebih baik,” tuturnya.(*/)

loading...

Check Also

Proses Instalasi Komponen Mesin Capai 81 Persen, PLN 24 Jam Non Stop Pulihkan Sistem Kelistrikan Pulau Bangka

WARTABANGKA, PANGKALPINANG– Proses instalasi komponen mesin PLTMG dari Riau kini mencapai 81 persen. Sejak kedatangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *