Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai DPC PPP Bangka

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Ratusan anak jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak kanak (TK) Kabupaten Bangka mengikuti lomba mewarnai yang digelar DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Lomba yang digelar guna menyemarakan Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP ini kata Ketua DPC PPP Hairul sebagai sarana untuk meningkatkan daya kreatifitas anak-anak.

“Lomba mewarnai ini diikuti anak usia empat sampai enam tahun. Hari ini ada ratusan peserta yang ikut serta,” kata Hairul, Jumat (7/1).

Selain lomba mewarnai, pihaknya juga menggelar bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako bagi warga kurang mampu di Kota Sungailiat.

Ketua Panitia Lomba, Hendrizon mengatakan, tema lomba ditentukan oleh panitia dan peserta yang ditetapkan sebagai juara akan mendapat bingkisan hadiah dan piala.

“Tim juri melibatkan kader atau pengurus partai yang dianggap memiliki pengalaman sehingga hasil dalam lomba nantinya tidak mengecewakan baik peserta ataupun panitia sendiri,” katanya.(Zen)

loading...

Check Also

Tahun 2022, Babel Peroleh Dana Desa Rp274,4 Miliar

WARTABANGKA, PANGKALPINANG -Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2022 menerima dana desa sebesar Rp274.419.601.000,00. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *