Resmikan Rumah Singgah di Jakarta, Molen: Ini Bakti Kami kepada Masyarakat

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengaku sangat bersyukur atas diresmikannya rumah singgah Pangkalpinang di Jakarta, Sabtu (6/3). Menurutnya, rumah singgah ini diperuntukkan khusus bagi masyarakat yang menjalani rawat jalan di Jakarta.

“Jadi ini untuk memudahkannya saja, kami ingin membantu masyarakat. Ini bakti kami kepada masyarakat. Kasihan juga kan mereka ke sini (Jakarta) untuk berobat juga sudah keluarkan uang. Jadi kita bantu dari tempat tinggal sementaranya,” ujar Molen saat meresmikan rumah singgah di daerah Menteng Jakarta Pusat.

Saat ini rumah singgah Pangkalpinang di Jakarta ini memiliki kapsitas tujuh kamar dengan masing-masing kamar dapat ditempati empat orang.

Selain itu, pasien ataupun pendamping pasien diberikan jatah makan satu kali sehari.

Rumah singgah ini berada dalam pengawasan Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang. Selain di Jakarta, Pangkalpinang juga memiliki rumah singgah di Palembang, Sumatera Selatan.

Kegiatan syukuran rumah singgah Pangkalpinang di Jakarta ini turut dihadiri Rudianto Tjen Anggota DPR RI Babel, Abang Hertza, Ketua DPRD Pangkalpinang, Abdul Kadir Karding Anggota DPR Fraksi PKB serta anggota DPRD dan Pejabat Eksekutif di lingkup Pemkot Pangkalpinang.(*)

loading...

Check Also

Belitung Darurat BBM, Eka Budhiarta Minta Pertamina Tambah Kuota

WARTABANGKA, SUNGAILIAT – Kabupaten Belitung dan Belitung Timur saat ini mengalami darurat bahan bakar minyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *