Ringankan Biaya Pengobatan, PT Timah Bantu Warga Bangka Selatan dan Pangkalpinang

WARTABANGKA, BANGKA SELATAN – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan bagi masyarakat Bangka Selatan dan Kota Pangkalpinang. Dimana sektor kesehatan menjadi perhatian PT Timah Tbk untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kali ini PT Timah Tbk menyerahkan bantuan pengobatan bagi Herpi Deriska warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan dan Asrinie warga Kota Pangkalpinang. Bantuan pengobatan ini sebagai upaya perusahaan untuk membantu meringankan biaya pengobatan masyarakat.

Selain memberikan biaya pengobatan kepada masyarakat, PT Timah Tbk juga rutin mendatangi warga untuk memberikan pelayanan kesehatan melalui Mobil Sehat PT Timah Tbk.

Salah satu penerima bantuan biaya pengobatan Herpi Deriska mengatakan, dirinya sudah hampir 16 tahun ini menderita sakit. Bahkan kadang-kadang ia tak bisa berjalan. Kendati demikian, dirinya tetap semangat.

Ditengah keterbatasan ekonomi keluarga, mereka hanya bisa berobat semampunya, dibantu keluarga ikhitiar pengobatan terus dilakukan ke beberapa fasilitas kesehatan.

“Dari 16 tahun lalu sakitnya, cuma waktu itu masih bisa jalan. Sekarang makin ke sini makan parah, kondisi fisik makin melemah. Waktu di rontgen katanya ada tumor. Tapi karena pandemi ini kita hanya bisa kontrol ke dokter di rumah sakit Provinsi belum dirujuk ke Jakarta,” katanya.

Ia bersyukur mendapatkan bantuan biaya pengobatan dari PT Timah Tbk, sehingga bisa meringankan biaya pengobatan dan membantu kebutuhan hidup keluarganya.

“Selama ini biaya pengobatan dibantu keluarga, makanya bersyukur dan berterimakasih kepada PT Timah Tbk yang sudah membantu ini. Ini akan digunakan untuk biaya berobat ke Pangkalpinang, untuk rontgen dan juga biaya hidup” sebutnya.

Dirinya mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu dirinya, Ia mendoakan agar PT Timah terus berkontribusi kepada masyarakat.

“Kami merasa terbantu, mudah-mudahan kedepan PT Timah Tbk terus bermanfaat untuk masyarakat. Saya terimakasih dan merasa terbantu sekali untuk biaya pengobatan ini,” tutupnya.(rls)

loading...

Check Also

Pemkab Bangka Tengah Jalin Kerja Sama dengan PT Pegadaian

WARTABANGKA, KOBA – Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian membuka kegiatan sosialisasi pemanfaatan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *