Sambil Gowes, Bupati dan Wabup Resmikan Jembatan dan Bagikan Sembako

WARTABANGKA, RIAUSILIP – Bersepeda santai sambil berolahraga dan berwisata telah menjadi rutinitas di akhir pekan bagi Bupati Bangka, Mulkan dan jajarannya. Selain itu, kegiatan bersepeda juga dimanfaatkan bupati serta wakil bupati Bangka untuk menyapa dan membatu masyarakat secara langsung.

Seperti saat bersepeda menuju Dusun Siderejo, Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, bupati dan wakil bupati Bangka juga turut meresmikan jembatan serta membagikan bantuan bahan pokok bagi masyarakat, Minggu (1/11). Bantuan tersebut diberikan kepada seluruh masyarakat di Dusun Siderejo guna meringankan kebutuhan keluarga.

Jembatan yang diresmikan juga merupakan akses utama penghubung masyarakat di Dusun Siderejo. Sehingga sangat diperlukan masyarakat dalam beraktivitas atau keluar masuk lingkungan Dusun Siderejo.

Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan kegiatan bersepeda bukan hanya sebagai euforia semata melainkan juga dimanfaatkan secara maksimal untuk membantu masyarakat.

“Hari ini kita gowes sejauh 32 km mulai dari Rumah Dinas Bupati Bangka hingga tiba di Lingkungan KD Mentok atau Dusun Siderejo. Kita juga menyerahkan bantuan bahan pokok bagi seluruh masyarakatnya yakni 420 KK,” ungkap Mulkan.

Disamping itu, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran virus corona.

“Kita tidak mengetahui virus corona tersebut berada jadi kita tetap harus berpegang teguh dengan protokol kesehatan. Kita jangan terlalu takut tetapi tetap waspada, karena kalau bukan kita semua yang bekerja sama tentu hal ini akan sia-sia,” pungkas Syahbudin.(ADV/ZEN)

loading...

Check Also

Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Pintu Air, PT Timah Serahkan Bantuan Sembako

WARTABANGKA, PANGKALPINANG – Meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Jalan Kenali Asam, Kelurahan Pintu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *